Friday 9 December 2016

Cara Menarik Dollar Dari Situs Playtagg Ke Paypal


Jika dana sudah ada di balance playtagg, maka silahkan anda withdraw atau tarik. Untuk bisa menarik, silahkan buat dulu akun paypal melalui panduan saya disini.

Lalu silahkan login ke akun playtagg anda lewat sini.

Nah sebelum menarik dana kita harus update dulu rekening paypal kita. Klik pada bagian nama anda di sebelah kanan atas seperti yang saya beri lingkar putih, lihatlah gambar di bawah ini.


Klik New Beneficiary.


Anda bisa memilih alat pembayaran yang anda inginkan. Disana ada swift atau bank transfer, paypal, dan lainnya saya sendiri memilih paypal.


Dan jika anda juga memilih paypal, anda akan diarahkan pada tampilan dibawah ini. Masukkan email paypal lalu klik next.


Setelah itu anda akan diminta mengupload foto KTP depan belakang dan bukti tentang alamat kita, saya sendiri menggunakan foto buku rekening bank yang bagian dalamnya. Saran saja, gunakan foto KTP dan rekening yang di scan agar lebih jelas. Tapi untuk menunggu apakah verifikasi saya diterima atau tidak saya harus menunggu 3 hari.

Nah itulah cara withdraw atau menarik dana dari playtagg ke paypal kita. Dan untuk penarikan maksimal pada tanggal 15 setiap bulan, dan akan sampai ke paypal kita maksimal pada tanggal 7 bulan depan. Berikut adalah bukti pembayaran dari situs playtagg yang telah sampai ke paypal saya sebanyak $20.



Nah itulah cara menarik dollar dari situs playtagg ke paypal, semoga bermanfaat ya.








No comments:

Post a Comment