Saturday 21 October 2017

Mau Streaming Musik yang Nggak Ngabisin Kuota?, Unduh Langit Musik



Dengan maraknya pembajakan seperti yang terjadi sekarang ini, maka penjualan album pun jadi semakin menurun. Bersamaan dengan itu, seiring perkembangan teknologi bermunculan juga situs yang menyediakan File MP3 berupa lagu-lagu yang bisa diunduh secara mudah dan gratis. Yang kesemua itu sangat merugikan baik musisi ataupun industri musik di negeri kita ini.

Nah salah satu cara jitu yang digunakan oleh para pelaku industri musik adalah dengan mengembangkan layanan streaming musik berbayar. Sekarang ini, sudah banyak bermunculan aplikasi streaming musik yang bisa dengan mudah kita unduh. Tapi ingat, jangan mudah percaya dan sembarangan mengunduh aplikasi. Karena bisa-bisa,  aplikasi itu malah bikin kuota kamu jadi boros.



Sumber: Dokumen Pribadi

Solusi terbaiknya adalah dengan mengunduh Langit Musik,  aplikasi streaming musik terbaik karya anak bangsa. Sangat cocok buat kamu yang takut akan kuota cepat habis. Dengan mengunduh Langit Musik, kamu tak perlu khawatir dengan masalah konsumsi data. Karena dengan Langit Musik, kamu bisa Streaming Jutaan Lagu Ga Ngabisin Kuota. Sampai sekarang, Aplikasi Langit Musik telah diunduh lebih dari 1 juta kali. Bahkan Langit Musik juga nggak bakal bikin memori kamu penuh, karena ukurannya hanya sekitar 9 MB saja.

KEUNGGULANNYA

Langit Musik merupakan layanan streaming musik yang ditawarkan oleh Melon Indonesia yang bekerja sama dengan operator Telkomsel. Enaknya lagi, meski Langit Musik ini adalah layanan dengan sistem berlangganan, tapi kamu bisa langsung menikmati streaming musik secara gratis setelah kamu berhasil mendaftar. 


Sumber: Dokumen Pribadi

Setelah itu kamu bisa upgrade ke premium dengan biaya langganan Rp. 6.600,- per 7 hari dan Rp. 22.000,- per 30 hari. Bahkan kamu juga bisa mengaktifkan mode OFFLINE dalam aplikasi kamu. Sehingga kamu bisa menikmati musik yang kamu sukai kapanpun dan dimanapun. Emang ya, Langit Musik ini benar-benar Musiknya hidup kamu.

Mengingat sekarang ini apa-apa serba mahal, maka Rp. 22.000,- pastinya sangat murah buat kamu. Secara dengan hanya Rp. 22.000,- kamu bisa menikmati layanan baik streaming atau download lagu sepuasnya unlimited selama 30 hari. Coba bayangkan kalau uang Rp. 22.000,- itu kamu belikan sesuatu,  mungkin cuma dapat nasi bungkus doang yang hanya cukup untuk satu orang sekali makan.


Sumber: Dokumen Pribadi

Karena Langit Musik menawarkan akses lengkap ke jutaan lagu, kamu bisa mencari dan mendengarkan musik favorit kamu baik dalam negeri maupun luar negeri mulai dari pop, rock, bahkan ada campur sari juga lho.


Sumber: Dokumen Pribadi

Fitur unik lainnya dari Langit Musik ini adalah kamu bisa tahu lagu apa yang sedang tren disetiap kota yang ada di Indonesia. Ada gambar petanya juga, jadi kamu tinggal klik daerah mana yang kamu inginkan, maka nanti akan muncul nama lagunya, keren kan.


Sumber: Dokumen Pribadi

Ada juga fitur laguku, dimana didalamnya ada lagu-lagu yang pernah kamu mainkan sebelumnya. Jadi kalau kamu menyukai lagu yang sudah kamu putar sebelumnya, maka kamu tak akan kesusahan lagi untuk mencari karena semuanya sudah ada disana.


Sumber: Dokumen Pribadi

Terus ada fitur pemberitahuan, disini kamu bisa tahu lagu apa yang sedang didengarkan oleh para pengguna Langit Musik lainnya mulai dari teman atau artis idola kamu. Kamu tinggal tautkan dengan akun sosial media kamu, jadi tau deh lagu apa yang lagi mereka dengarkan.

KEKURANGANNYA


Sumber: Dokumen Pribadi

Tak ketinggalan juga, pengguna Langit Musik pun bisa menonton video music streaming dan live music concert. Sayangnya, layanan ini hanya bisa di akses oleh para pengguna yang sudah upgrade ke premium.

Dan karena Langit Musik ini  adalah milik dari operator Telkomsel, maka layanan ini hanya ditujukan bagi para pengguna Telkomsel saja. Mungkin kalau bisa lebih dikembangkan agar pengguna operator lain bisa menikmatinya, maka ini akan menjadi nilai tambah bagi Langit Musik serta penggunanya pasti akan semakin bertambah. 

KABAR GEMBIRA


Sumber: jalantikus.com

Kabar gembiranya, kali ini Langit Musik bersama dengan JalanTikus tengah bekerja sama mengadakan lomba berupa Blog Review Langit Musik yang diadakan mulai dari 10 Oktober - 7 November 2017. Hadiahnya juga lumayan lho, diantaranya ada beberapa smartphone canggih dan uang jajan dengan total hadiah senilai Rp 23 juta. Untuk syarat dan ketentuannya, silahkan baca disini.

Gimana, tertarik untuk ikutan?. Buruan unduh aplikasi Langit Musik melalui Play Store bagi pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS, dan ikuti lombanya di JalanTikus. Atau kamu bisa langsung unduh aplikasinya disini.

CARA DAFTAR


Sumber: Dokumen Pribadi

Setelah kamu berhasil menginstal, silahkan buka aplikasi dari Langit Musik. Kalau sebelumnya kamu pernah berlangganan, klik pada pelanggan lama. Atau pilih pelanggan baru kalau memang baru pertama kali.


Sumber: Dokumen Pribadi

Untuk mendaftar, silahkan masukkan nomor ponsel dari operator Telkomsel kamu, lalu klik berikut.


Sumber: Dokumen Pribadi

Lalu masukkan kode yang dikirim ke nomor ponsel kamu.


Sumber: Dokumen Pribadi

Klik tanda centang untuk mengganti password kamu.


Sumber: Dokumen Pribadi

Selamat kamu sudah bisa menikmati streaming musik sepuasnya dari Langit Musik yang pastinya nggak bakal ngabisin kuota.

Jadi, marilah kita selamatkan industri musik kita dengan mendengarkan musik dengan cara yang legal, salah satunya dengan mengunduh Langit Musik. Karena dengan biaya langganan yang kita bayarkan, nantinya akan langsung diterima oleh penyedia layanan. Dengan begitu, para artis dan musisi pun tidak akan dirugikan. Oh ya, jangan lupa like dan share artikel ini ya. Kalau ada pertanyaan silahkan tuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

Sumber Banner: jalantikus.com


No comments:

Post a Comment