Saturday 18 June 2016

Situs Invest Recyclix Memberikan Bonus Sign Up €20

Nah sobat kembali lagi saya mengupdate blog saya tentang bisnis online ini. Masih seputar bisnis online yang gratisan. Setelah sebelumnya saya menulis review tentang Dapatkan Pulsa dan Hadiah Gratis Dari Poin-Web, kali ini saya ingin menginformasikan bisnis yang memberikan gratisan jauh lebih gede. Dan tak tanggung-tanggung, kita akan diberi bonus sebesar €20 setelah kita menyelesaikan tahap pendaftaran. Nama situs tersebut adalah Recyclix.

Sepintas jika mendengar kata Recyclix pasti yang ada di benak kita adalah situs periklanan PTC (Pay To Click). Namun anda salah besar jika mengira demikian. Situs Recyclix merupakan sebuah program hybrid dengan sistem revenue sharing. Sebenarnya Recyclix adalah sebuah perusahaan nyata daur ulang sampah plastik dengan sistem invest. Prosesnya berlangsung dari waste sampai ke Granules, yang kesemuanya itu memakan waktu hingga 5 minggu. Pembagian profit yang akan kita dapatkan atas bakan baku yang kita invest rata-rata 8% hingga 14% perbulan.

Oke tak perlu berlama-lama lagi silahkan anda daftar di sini 
Lihat tampilan dibawah ini,


Cek email yang anda gunakan untuk mendaftar, klik link verifikasi.

Klik menu member area, maka tampilannya akan seperti di bawah ini. Edit profil anda



Isi data diri yang diperlukan, khusus untuk after cycle ends saya sarankan anda pilih restart automatically and compound profit supaya nanti anda tidak usah repot selalu buka situs untuk mengecek jalannya proses. Jangan lupa klik save untuk submit edit profil anda.



Proses pendaftaranpun selesai, maka uang €20 langsung dikreditkan ke akun anda. Oh ya, uang €20 ini belum bisa anda withdraw karena kalau anda sell maka anda hanya akan menerima 25% saja. Sementara minimal untuk bisa di withdraw adalah sebesar €20. Jadi disini anda bisa langsung gunakan uang €20 untuk membeli bahan baku dengan cara klik tombol buy seperti dibawah ini


Karena kita mempunyai €20 dan harga waste €0,20/kg, jadi kita hanya bisa membeli sebesar 100kg. Lalu anda klik buy


Jika anda berhasil maka tampilannya akan terlihat seperti dibawah ini


Anda tinggal menunggu sampai 5 minggu untuk sekali proses sampai uang €20 yang anda dapatkan menjadi €60. Anda juga bisa mengajak teman untuk bergabung agar profit yang akan anda dapat menjadi lebih besar dengan cara klik menu partner. Recyclix menerima tiga alat pembayaran yakni Wire Transfer, Paypal, dan Bitcoin. Namun bagi member yang masih gratis proses witihdraw hanya bisa via Wire Transfer. Karena jika anda ingin pembayaran melalui Paypal dan Bitcoin, maka anda harus melakukan deposit terlebh dahulu. Saya sendiri tidak merekomendasikan anda untuk melakukan deposit.

Bagi anda yang masih penasaran, segera ke tkp untuk proses registrasi agar anda bisa mencobanya sendiri selagi situs ini masih memberikan gratisan €20. Semoga artikel saya bermanfaat dan tunggu update dari saya mengenai bukti pembayaran dari recyclix. 

Update:
Situs ini mengharuskan kita untuk melakukan deposit setelah habis masa percobaan. Pengalaman saya setelah kurang lebih tiga kali cycle. Jadi bagi yang ingin deposit lebih baik lakukan sebelum masa percobaan habis. Karena jika sampai terlambat, maka akun kita akan di tangguhkan. Deposit dapat dilakukan melalui Paypal ataupun Bitcoin. Jadi saya sendiripun belum bisa memberikan bukti pembayaran dari recyclix, karena niat saya ingin menarik pendapatan saya setelah masa enam bulan pun kandas disebabkan karena akun saya telah ditangguhkan. saya pribadipun tidak berani untuk melakukan deposit dikarenakan saya juga belum pernah merasakan mendapat bayaran dari situs ini.




No comments:

Post a Comment