Saturday 11 June 2016

Review Poin-Web, Cara Termudah Mendapatkan Pulsa dan Hadiah Secara Gratis




Malam pembaca yang budiman, habis hujan suhu memang menjadi sangat dingin. Paling enak sambil minum kopi anget. Kebetulan sambil saya begadang mengupdate blog saya. Dan kebetulan pula memang ini adalah pertama kalinya saya menulis untuk blog saya tentang bisnis online ini. Berbicara mengenai bisnis online, di internet ada banyak sekali macamnya. Mulai dari yang berbayar hingga yang gratisan. Dan pada kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai bisnis online gratisan. Nah berbicara soal sesuatu yang gratis, pasti semua orang pada mau. Termasuk saya,,,,,,, J

Kali ini saya akan membahas tentang review Poin-Web, cara termudah mendapatkan pulsa dan hadiah secara gratis. Apa itu poin-web ?, poin-web adalah situs dimana kamu bisa kumpulin poin gratis dengan menyenangkan dan konten yang menarik. Tukar poin yang terkumpul dengan hadiah gratis !

Kenapa saya bilang cara termudah?, karena untuk mendapatkan poinnya, anda bisa melakukan berbagai macam aksi yang semua orang pasti bisa melakukannya. Mulai dari mengikuti survey, link survey biasanya akan dikirim oleh pihak poin web melalui email yang anda gunakan untuk mendaftar. Inilah yang paling saya suka. Selain poinnya lumayan gede mulai dari 300-10.000 poin, survey yang di berikan juga lumayan sering dan itu juga sangat mudah untuk dikerjakan. Aksi selanjutnya adalah dengan mengikuti kuisioner pada Daily Chance, anda bisa mengetahui siapa pemenangnya pada keesokan harinya melalui link yang akan di kirimkan melalui email. Dan bila anda beruntung, maka anda akan mendapatkan 50.000 poin langsung ke akun anda. Disini anda juga bisa melakukan aksi dengan cara main game, melihat iklan dan menemukan Ninja Unyu. Selain itu anda bisa mendapatkan poin dengan menginstal aplikasi dan mendaftar pada beberapa situs yang telah disediakan. Poin yang akan anda dapatkan juga lumayan besar. Tetapi untuk kedua aksi ini poin baru akan mereka berikan setelah 10 hari.

Anda bisa menukar poin dengan gratis voucher belanja, makanan, game online, tiket nonton bioskop dan masih banyak lagi!
Voucher apa saja ?
Voucher belanja di  : Carrefour, zara, sogo, adidas dan lainnya
Voucher makanan     : KFC, Starbucks, BurgerKing, Domino Pizza, dan lainnya
Voucher game online : Indomog, Gudang voucher, dan lainnya
Pulsa gratis        : Telkomsel, Xl, Axis, Indosat dan lainnya
dan masih banyak lagiii!!!

Bagaimana cara pendaftarannya?

1.    Anda cukup klik tombol dibawah ini:





Anda bisa mendaftar dengan menggunakan email ataupun akun facebook anda.
2.    Konfirmasi pendaftaran anda.

3.    Dapatkan bonus 2.500 poin jika anda melengkapi pendaftarannya.

Untuk penukaran poin minimal anda harus mempunyai 22.000 poin dalam akun anda. Untuk menukar poin anda tinggal klik tombol tukar poin yang ada dibawah poin anda. Tunggu apa lagi, daftar sekarang juga dan lakukan aksi-aksinya. Serta jangan lupa ajak teman - teman anda yaa....

Demikian penjelasan saya tentang review Poin-web, dan nantikan saya pada artikel-artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment