Wednesday 18 September 2019

Lagi Ada Event, Begini Cara Mendapatkan 150 Ribu Rupiah dari Aplikasi CCFOX


Sebenarnya jika kamu rajin mencari informasi seputar cara mendapatkan uang melalui internet, maka banyak sekali yang akan kamu dapatkan. Seperti situs yang sedang membayar kita dengan melakukan tugas menjawab survei, klik iklan, download aplikasi sampai ikut event berhadiah.

Seperti situs CCFOX ini guys, yang saat ini sedang mengadakan event berhadiah hanya dengan daftar melalui aplikasinya. Jadi bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dari situs ini, wajib download aplikasinya ya. Tak banyak memang, cuma 150 ribu rupiah, tapi lumayan kan jika dipakai buat jajan atau beli paket internet.

Apalagi situs ini gratis kok, kamu hanya butuh email dan kuota internet saja. CCFOX merupakan situs market cryptocurrency yang berbasis aplikasi. Mirip sekali dengan aplikasi Upbit yang dulu bagi-bagi uang gratis senilai 200 ribu rupiah untuk 1 referral yang berhasil kita ajak.

Nah bedanya, di CCFOX ini akan memberikan kita uang sebesar 150 ribu rupiah langsung setelah kita daftar. Namun uang ini masih dalam bentuk bitcoin dengan senilai 0,00098 BTC, dan karena fluktuatif harganya bisa naik turun guys.

Jangan sampai ketinggalan event ini ya, karena bisa saja berakhir dengan cepat. Bagi kamu yang tidak ingin melewatkan kesempatan ini, ikuti instruksi di bawah ini ya.



Klik icon android untuk download aplikasinya, lihat kotak kuning paling bawah yang saya lingkari warna kuning. Karena tidak langsung menuju Play Store maupun App Store, jadi silakan cari di file media bagian download lalu pasang aplikasinya.


Jika sudah buka aplikasinya, izinkan saja jika aplikasi CCFOX ingin meminta izin mengakses media yang ada di hp kamu.


Klik tanda silang (x).


Klik icon pengaturan yang ada di bagian kanan paling atas itu ya untuk mengganti bahasa Cina ke bahasa Inggris.


Lalu klik yang paling atas, lalu ganti ke English.


Nah begini tampilan aplikasinya jika sudah di ganti ke bahasa Inggris. Kemudian klik menu balance yang ada di bagian kanan paling bawah, di sini kita akan mendaftar terlebih dahulu ya.


Jika tampilannya masih Log in, klik Sign up ya karena kita mau daftar.


Pilih kode Indonesia (+62) lalu tulis nomor kamu di sampingnya, lalu klik get code. Masukkan kode yang dikirim melalui SMS ke kotak yang berada di sampingnya. Agar lebih kuat gunakan password dari kombinasi huruf besar, huruf kecil, dan angka, contoh Nama@12345. Nah di bagian bawah invitation code, silakan masukkan (00VL5K) untuk mendapatkan uang sebesar 150 ribu ya. Karena tanpa itu kamu akan kehilangan uangnya alias tidak akan dapat, copy saja kodenya agar tidak lupa dan jika sudah klik Sign up.


Sekarang Log in menggunakan nomor yang tadi kamu daftarkan sekaligus password. Untuk bagian nomor, masukkan tanpa menggunakan angka nol (0). Misalnya 0821 3456 7890, masukkan saja 821 3456 7890 lalu password dan klik Log in.


Klik menu bagian Activity, di sana kamu akan melihat saldo yang berhasil kamu dapatkan setelah mendaftar. Saldo itu nantinya bisa diuangkan dengan cara dikirim terlebih dahulu ke akun indodax. Indodaax merupakan dompet digital tempat menerima uang virtual seperti bitcoin ini. Nah bagi kamu yang belum punya, silakan daftar dengan mengikuti panduannya di sini.


Yang penting sekarang daftar terlebih dahulu karena jika ditunda event ini bisa saja segera berakhir. Kamu juga bisa mengajak teman bergabung supaya nanti kamu juga mendapat komisi dari sini. Caranya klik invite a friend di samping icon volume, lalu copy dan simpan linknya. Silakan sebar melalui media sosial untuk memaksimalkan pendapatan kamu.

Nah itulah pembahasan tentang cara mendapatkan uang dari aplikasi CCFOX yang sedang mengadakan event. Makanya bagi kamu yang belum daftar, daftar segera ya supaya tidak ketinggalan. Sekali lagi bagi yang belum punya akun indodax silakan daftar di sini, indodax dulunya bernama vip.bitcoin ya.

No comments:

Post a Comment