Wednesday 18 September 2019

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Secara Gratis Melalui Aplikasi Zap Survey


Banyak sekali cara mendapatkan uang dari internet yang tersebar baik melalui Google, Youtube, atau yang sekarang lagi ramai di telegram. Entah nanti hadiahnya dalam bentuk pulsa, saldo rupiah, USD, atau bahkan dalam bentuk mata uang digital seperti bitcoin. Apa pun bentuknya, kita harus jeli dalam memilih situs agar nantinya kita tidak dirugikan.

Karena, cara dapat uang gratis dari internet ini memang susah-susah gampang. Terkadang kita sudah bekerja dengan serius, eh ternyata situs tersebut scam alias tidak membayar. Ya meskipun cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal sekali pun, sebenarnya kita sudah rugi waktu, tenaga, dan juga kuota internet.

Kan sayang jika waktu kita terbuang sia-sia saja, terlebih untuk kamu yang baru belajar mencari uang dari internet. Tapi syukurlah, karena situs yang di share  dalam artikel-artikel di blog ini banyak yang membayar. Jadi bagi kamu yang ingin mendaftar, tidak usah takut kerja sia-sia ya.

Karena di bawah ini juga akan saya share bukti pembayarannya juga. Nah pada artikel kali ini, saya akan membahas tentang aplikasi penghasil dolar legit yang nilai nominalnya lumayan besar. Bahkan ada bonus pendaftaran 6,25 dolar atau senilai 87.500 rupiah, sayang kan jika harus dilewatkan toh hanya modal email.

Sebenarnya aplikasi ini khusus untuk member AS, tapi di bawah nanti saya akan berikan triknya supaya berhasil. Cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula maupun yang sudah mahir ini sangat mudah kok. Nah kamu cukup ikuti petunjuk di bawah ini ya, tidak ada salahnya dicoba selagi gratis dan membayar.

Silakan download dulu VPN Gratis Unlimited berwarna biru seperti gambar di bawah ini, karena saya juga menggunakan ini.


Setelah itu klik icon bola dunia atau nama negara seperti tampilan di bawah ini.


Geser ke bawah, lalu pilih Amerika Serikat.


Jika sudah, berarti handphone kamu sudah terkoneksi dengan vpn Amerika Serikat. Sekarang saatnya untuk mendownload aplikasi Zap Surveys. Untuk mendownloadnya, silakan klik link di bawah ini.



Nah inilah tampilan Zap Surveys di Playstore, ingat ya jika sudah klik link di atas maka segera instal agar bonus $ 6,25 tidak hilang.


Jika sudah download dan instal silakan buka aplikasinya, klik creat account seperti tampilan di atas.


Bisa buat akun dengan email atau bisa juga dengan menggunakan facebook agar lebih mudah.


Bagi kamu yang menggunakan facebook, bisa klik lanjutkan.


Nah inilah tampilannya setelah kamu berhasil masuk ke aplikasi Zap Surveys. Terlihat bonus $ 6,25 di sana, dan misinya kamu bisa jawab survey yang sangat mudah. Jika tidak tahu, silakan terjemahkan melalui google translate. Klik survey yang berwarna hijau ya, karena survey di sana lebih mudah menurut pengalaman saya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang 150 Ribu Rupiah dari Aplikasi CCFOX (Event sebentar lagi berakhir)



Setelah kamu isi biodata, maka kamu akan melihat tampilan survey seperti ini, silakan jawab satu per satu ya. Coba hitung saja berapa uang yang akan kamu dapat jika rajin menjawab setiap hari. Seperti yang telah saya katakan, bahwa jika kamu tidak tahu bahasa Inggris bisa terjemahkan melalui google translate.


Klik menu daily untuk mendapat tambahan dengan absen harian. Klik lingkaran yang berwarna hijau ya, ingat untuk hari pertama berarti angka satu dan kedua untuk hari seterusnya.


Atau kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengajak teman kamu untuk bergabung dengan Zap Surveys. Caranya adalah dengan klik menu more di ujung kanan atas, lalu klik share.


Klik refer your friends.


Silakan copy link reff kamu, link itu bisa kamu share melalui facebook, twitter, maupun WhatsApp.


Ini adalah bukti pembayaran dari Zap Surveys melalui paypal. Karena alat pembayarannya melalui paypal, maka bagi kamu yang belum punya akun paypal silakan daftar di sini ya. Uang itu nantinya bisa kamu tarik ke rekening bank lokal seperti BRI atau MANDIRI jika sudah masuk paypal.

Nah itulah pembahasan tentang cara mendapatkan uang dari internet secara gratis melalui aplikasi Zap Surveys. Jangan lupa baca juga artikelku lainnya tentang mencari uang melalui internet.

1 comment:

  1. Mba. Di play store saya aplikasi tdk tersedia di negara anda. Tapi sdh saya aktifkan VPN Amerika Serikat

    ReplyDelete