Thursday 19 September 2019

Dapatkan 10 Dolar Gratis dari Situs Aofex, Begini Cara Mendaftarnya


Seperti halnya situs Digital Asset Market CCFOX, Aofex juga merupakan salah satu dari sekian banyak situs Asset Market khususnya di bidang Cryptocurrency. Hanya saja, situs ini cukup di akses melalui webnya saja tanpa harus download aplikasi seperti CCFOX. Nah tidak hanya CCFOX saja, karena kebetulan situs yang tergolong baru ini juga sedang bagi-bagi hadiah bagi siapa pun yang mau bergabung.

Tapi bukan berarti CCFOX harus ditinggalkan ya, karena aplikasi ini akan memberikan hadiah lebih besar yakni sebesar 150 ribu. Sedangkan hadiah dari Aofex sebesar 10 dolar atau senilai 140 ribu jika dikonversikan dengan mata uang rupiah sekarang. Lalu bagaimana cara mendapatkan uang sebesar $10 tersebut, silakan daftar terlebih dahulu dengan mengikuti instruksi di bawah ini.



Setelah kamu klik link tersebut, maka kamu akan dibawa pada halaman seperti terlihat pada gambar di atas. Nah di sana kamu register dulu ya, saran saya sih lebih baik gunakan email saja.


Gunakan email aktif kamu setelah itu klik Get Verification, lalu buka emailnya dan cari email dari Aofex. Copy linknya dan letakkan di sebelah Get Verification. Setelah itu buat password yang kuat ya, contoh (Nama@12345). Tulis kembali password di bawahnya, dan jangan lupa centang kotak di samping tulisan I have read and agreed, terakhir klik Sign up.


Setelah itu Log in menggunakan email dan password yang kamu daftarkan tadi.


Klik Get Verification, ambil kode yang dikirim ke email kamu dan letakkan di kolom yang sudah tersedia.


Nah kira-kira beginilah tampilan dashboard Aofex kamu nanti. Sekarang saatnya mendapatkan 10 dolar dari situs ini, caranya adalah dengan KYC terlebih dahulu. Apa itu KYC, ikuti saja perintah saya ya. Dengan cara klik icon gambar kepala dan badan orang yang berada di ujung kanan atas.


Lalu klik ID Verification.


Klik Certification pada bagian Real Name Authentication.


Pada ketiga kolom di atas itu klik +62 ya karena kita orang Indonesia, lalu sebelahnya nama lengkap kamu dan paling kanan isi NIK KTP kamu ya. Nah pada bagian bawahnya kamu di disuruh untuk mengupload foto KTP depan, KTP belakang, dan selfie sambil memegang KTP. Ingat ya guys, gunakan foto yang jelas serta terlihat tulisan KTP nya.

Nah sampai tahap ini kamu sudah selesai, sering-sering buka situsnya untuk memastikan KYC kamu sudah diterima atau belum. Jika sudah diterima, maka harusnya $10 ada di dalam aset akun kamu. Nantinya uang ini bisa kamu tarik melalui akun indodax ya, bagi kamu yang belum punya akun indodax silakan daftar dengan ikuti instruksi di sini ya.

Tunggu sampai koinnya benar-benar masuk ke akun Aofex kamu ya, wajib digarap karena event ini akan segera berakhir ya gaess. Kan sayang kalau hilang meski hanya 140 ribu. 

No comments:

Post a Comment