Thursday 17 November 2016

Cara Mendapatkan Uang Dan Pulsa Gratis Dengan Mengikuti Survey Kataanda




Bisnis online yang satu ini juga tak kalah legit. Betul, karena aku sendiri sudah mendapatkan banyak pulsa dari survey ini. Dan alternatif untuk mendapatkan uang dan pulsa gratis dengan mengikuti survey kataanda ini juga sangat aku rekomendasikan. Selain daftarnya mudah dan tanpa biaya, laman web ini juga berbahasa Indonesia karena survey ini berasal dari Indonesia. Bukan hanya itu, survey lain dari kataanda ini juga bernilain sangat tinggi kalau menurutku. Ya meskipun tidak dikirim langsung setelah kita menyelesaikan survey, tapi pulsa yang mereka kirinkan benar-benar sampai ke nomor ponsel aku.

Nah kalau kamu juga pengen mendapatkan uang dan pulsa gratis dari kataanda silahkan ikuti panduan dibawah ini.




Kamu akan dibawa ke halaman seperti tampilan gambar dibawah, lalu daftar melalui menu yang ditunjukkan oleh tanda panah.




Isi data diri yang diperlukan, lalu klik daftar.




Jangan lupa untuk konfirmasi email dari kataanda, lalu masuk menggunakan email dan password kamu. Selanjutnya kamu akan dibawa ke halaman seperti gambar dibawah. Isi terlebih dahulu survey profile kamu, setelah itu baru isi survey undangan. Untuk survey-survey selanjutnya kamu bisa melihatnya dibagian survey undangan ini ya, karena pihak survey kataanda tidak akan mengirim undangan melalui email.





Selain itu kamu bisa menjawab survey lainnya yang ada dibawah survey profile. Biasanya survey yang baru datang berada di posisi paling kiri, langsung saja klik start now. Atau kamu bisa jawab survey yang ada disamping kanannya asalkan survey itu belum berakhir. Dan bagian survey inilah yang paling mantap. Meskipun tidak datang setiap hari dan hadiah tidak dikirim secara langsung, tapi hadiah untuk satu survey mencapai 25.000 ribu, bahkan ada yang mencapai 100.000 ribu pulsa. Harap hati-hati ketika menuliskan nomor ponsel saat mengisi survey, karena pihak kataanda tidak bertanggung jawab untuk kesalahan penulisan nomor yang dilakukan oleh anggota.




Kalau kamu sudah selesai menjawab survey profile dan survey undangan, selanjutnya untuk menambah poin kamu bisa mengisi survey cepat dari anggota lain. Setiap pertanyaan kamu akan mendapatkan 5 poin tambahan. Atau kamu sendiri juga bisa membuat survey cepat dengan membuat suatu pertanyaan yang menurutmu pantas. Tapi ingat, untuk bisa ditampilkan sebelumnya survey cepat yang kita buat akan dimoderasi terlebih dahulu oleh pihak kataanda.




Kalau poin kamu sudah mencapai minimal 1000 poin yang setara dengan 50.000 ribu rupiah, saatnya kamu untuk menukarnya dengan pergi ke menu tukar poin yang ada dideretan atas. Lalu gulir kebawah sampai kamu menemukan tampilan seperti gambar berikut. Kamu bisa menukarnya dengan uang, hadiah atau mendonasikan uang kamu.





Untuk menukar poin dengan uang tunai, kamu harus mempunyai rekening bank. Karena uang akan dikirim melalui rekening bank kamu. Jangan lupa centang kotak kecil yang ada diatas tombol redeem. Tapi kalau kamu memang belum punya, kamu bisa menukarnya dengan hadiah.




Dan inilah bukti pengiriman pulsa dari survey kataanda yang masuk ke nomor ponselku.





Nah itulah pembahasan tentang cara mendapatkan uang dan pulsa gratis dengan mengikuti survey kataanda. Buruan bergabung dan dapatkan uang dan pulsa gratisnya, daripada hanya menjadi penonton.














1 comment: