Kamis, 17 November 2016

Cara Mendapatkan Uang Dan Pulsa Gratis Dari Surveyon



Bisnis online kali ini masih tentang yang gratisan. Yaitu cara mendapatkan uang dan pulsa gratis dari surveyon. Surveyon sendiri adalah sebuah perusahaan riset pasar atau yang lebih populer disebut dengan situs survey. Surveyon terkenal sangat legit. Dan yang harus orang tahu bahwa surveyon ini sebelumnya bernama survey ann-kate. Jadi kalau orang mau mencari situs survey ann-kate, maka mereka hanya akan menemukan surveyon.

Ada dua macam hadiah yang bisa kamu pilih disini yaitu uang yang akan melalui paypal dan pulsa. Bagi yang ingin segera mendaftar silahkan ikuti caranya dibawah ini.




Langsung saja daftar dengan email kamu, dan perlu diingat bahwa surveyon menyarankan agar kamu tidak menggunakan email yahoo karena alasan beberapa email akan terhapus. Jadi silahkan gunakan email lainnya. Klik lanjutkan dan ikuti instruksi selanjutnya.




Jangan lupa konfirmasi email dari surveyon dan silahkan login menggunakan email dan password kamu.




Inilah tampilan dari dashboard surveyon, kamu bisa melihat adanya survey yang bisa kamu jawab. Sebelum menjawab survey, kamu akan disuguhkan dengan survey profil yang bertujuan agar pihak surveyon dapat mengirm undangan survey sesuai profil kamu. Dalam survey profil, untuk mengisi nomor ponsel gunakan nomor yang akan digunakan selamanya. Karena surveyon hanya akan mengirim hadiah pulsa ke nomor yang telah didaftarkan. Aku sendiri tidak bisa mengganti nomor ponsel di surveyon ini.





Survey akan dikirim melalui email yang kamu gunakan untuk mendaftar. Selain survey itu sendiri, kamu juga bisa pergi ke menu Quickpoll untuk membuat survey sendiri.




Atau gulir ke bawah untuk menjawab survey yang dibuat oleh anggota lain yang nantinya kamu juga akan mendapatkan poin.




Dan inilah ketentuan perolehan poin yang telah ditentukan oleh pihak surveyon.





Berikut tampilan menu hadiah yang bisa kamu lihat dengan pergi ke menu penukaran poin. Untuk menukar poin dengan hadiah, tukarlah maksimal tanggal 25 yang nantinya hadiah akan dikirim pada tanggal 30-31. Karena jika kamu menukar pada tanggal 26 seterusnya maka hadiah akan dikirim tanggal 30 bulan berikutnya.




Gulir ke bawah untuk melihat hadiahnya, untuk menukar dengan pulsa kamu harus punya 11.000 poin untuk ditukar dengan 10.000 nomimal pulsa.




Kamu juga bisa memilih hadiah uang yang akan dikirim melalui paypal. Khusus uang, penukaran poin minimal 20.000 poin atau setara dengan $2. Gunakan email paypal yang sama dengan email yang kamu gunakan untuk mendaftar surveyon. Kalau kamu belum punya akun paypal silahkan baca panduannya disini.




Mudah bukan, itulah cara mendapatkan uang dan pulsa gratis dari surveyon. Lumayan, daripada menggunakan hp hanya untuk update di social media. Lebih baik menggunakan kuotanya untuk berbisnis online yang menguntungkan seperti ini.













1 komentar:

  1. ARTIKELNYA MANTAP - MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
    MAKASIH YA GAN... OIYA.. SOB YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN
    FOTO FOTO TERUPDATE DIJAMIN DECH..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...

    SERI PERTAMA :
    ==============
    [ +_+ ] -- BRA PALING UNIK DI DUNIA
    [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO ARTIS SALAH SYUTING
    [ +_+ ] -- OBAT PEMBESAR PENIS
    [ +_+ ] -- OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL
    [ +_+ ] -- OBAT PEMBESAR PENIS BPOM
    [ +_+ ] -- OBAT PEMBESAR PENIS ALAMI
    [ +_+ ] -- OBAT LEMAH SYAHWAT
    [ +_+ ] -- OBAT EJAKULASI DINI
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO HEBOH ARTIS INDONESIA
    [ +_+ ] -- CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
    [ +_+ ] -- RAHASIA WANITA YANG HYPER
    [ +_+ ] -- CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
    [ +_+ ] -- FESTIVAL JERUK DI AMERIKA
    [ +_+ ] -- FOTO FENOMENA ALAM

    SERI KEDUA :
    ==============
    [ +_+ ] -- FOTO - FOTO ARTIS INDONESIA SEKSI
    [ +_+ ] -- KAPAL LAUT TERBESAR DI DUNIA
    [ +_+ ] -- BINATANG TERMAHAL DI DUNIA
    [ +_+ ] -- FOTO ARTIS KOREA CANTIK
    [ +_+ ] -- KEJADIAN KEJADIAN ANEH DI DUNIA
    [ +_+ ] -- FESTIVAL BIR DI RUSIA
    [ +_+ ] -- FOTO PESAWAT TERBESAR DI DUNIA
    [ +_+ ] -- 10 PANTUN2 GOMBAL
    [ +_+ ] -- FOTO HOT JULIA PEREZ

    SERI KETIGA :
    ==============
    [ +_+ ] -- 10 TITIK RAHASIA WANITA
    [ +_+ ] -- 10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA
    [ +_+ ] -- FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
    [ +_+ ] -- FOTO TANTE TANTE NARSIS
    [ +_+ ] -- 10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
    [ +_+ ] -- 7 TEMPAT SENSITIF WANITA
    [ +_+ ] -- TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA
    [ +_+ ] -- 10 ARTIS INDONESIA TERKAYA
    [ +_+ ] -- GOSIP ARTIS INDONESIA PALING HOT

    SERI KEEMPAT :
    ==============
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO HOT SARAH AZHARI
    [ +_+ ] -- CANTIKNYA BULE2 ABG
    [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO FOTO HOT JULIA PEREZ
    [ +_+ ] -- CIRI CIRI WANITA KALO MAU ORGASME

    ----------->>> TRIMS YA GAN.. SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....... SEMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA GAN... AMIIIN

    BalasHapus