Friday 18 November 2016

Cara Mencari Dollar Dengan Mengikuti Survey Mudah Di Yougov




Alternatif bisnis online gratis lainnya adalah mencari dollar dengan mengikuti survey mudah di Yougov. Yougov adalah sebuah perusahaan riset pasar yang berasal dari negara Singapura. Selain pendaftarannya mudah, kita juga bisa membuat banyak akun di Yougov ini alias multi akun. Jadi persiapkan saja email yang banyak ya, selain itu kamu juga harus membuat banyak rekening paypal karena pembayaran otomatis akan dikirimkan ke akun paypal dengan email yang sama seperti yang kamu gunakan untuk mendaftar di Yougov. Dengan cara itu kamu bisa mendapatkan penghasilan berlipat dari Yougov ini.

Bukan hanya itu, nilai poin untuk setiap survey juga terbilang lumayan besar. Dan yang paling aku suka dari Yougov ini adalah bahwa tidak ada satupun survey yang akan gagal kalau dikerjakan. Tidak seperti situs survey lainnya, dan meskipun eror kita tinggal reload atau muat ulang halamannya saja. Tertarik untuk bergabung, silahkan ikuti panduanku ya.




Kamu akan dibawa ke halaman seperti gambar dibawah ini, langsung saja klik bergabung.




Isi data mulai dari email dan password, jangan lupa centang kotak kecil yang aku beri tanda lingkar merah.




Kalau sudah silahkan konfirmasi email dari Yougov. Maka kamu akan dibawa kembali ke halaman Yougov, kalau ada tampilan seperti gambar dibawah ini langsung saja klik mulai survey.




Jawablah survey sesuai diri kamu, setelah itu pasti akan ada tawaran survey pilih saja ikuti atau ya agar menambah poin. Harap diingat, jika ada pertanyaan apakah kamu anggota Air Asia?, jawab saja tidak. Biasanya survey akan datang melalui email yang kita gunakan untuk mendaftar, jadi sering-seringlah untuk mengecek email kamu ya. Dan untuk menambah poin, kamu juga merujuk teman untuk bergabung melalui link referral kamu. Contohnya seperti yang ada dalam kotak merah dibawah ini.




Dan kalau poin kamu sudah mencapai 5000, saatnya kamu untuk menukarnya dengan hadiah-hadiah yang telah disediakan oleh pihak Yougov. Diantaranya Voucher Zalora, donasi ke UNICEF, Cash melalui Paypal atau Voucher Air Asia yang masing-masing bernilai SG$ 25 atau $25 Singapura. Untuk login langsung ke web Yugov ini sendiri aku sering mengalami kendala, jadi kalau kamu ingin menukar poin dengan hadiah harap langsung tukar setelah kita selesai mengerjakan survey ya. Karena biasanya kita akan dibawa ke dashboard secara otomatis setelah menyelesaikan survey. Aku sendiri menukar poin dengan Cash yaitu Paypal, survey ini juga termasuk otomatis mengirimkan imbalan kita ke alamat email paypal yang sama dengan yang kita gunakan untuk mendaftar Yougov. Jadi kalau kamu belum punya rekening Paypal silahkan buat dengan email yang sama kamu gunakan untuk mendaftar Yugov. Bagi yang belum punya rekening Paypal silahkan buat gratis melalui panduan disini.





Nah itulah pembahasan mengenai cara mencari dollar dengan mengikuti survey mudah di yougov. Bisa dijadikan alternatif sebagai cara untuk mencari penghasilan melalui internet. Dan nantikan update tentang bukti pembayaran dari Yougov ke rekening Paypalku ya. 😁







No comments:

Post a Comment