Sunday 11 September 2016

CARA MENDAPATKAN DOLLAR GRATIS DARI REVINTHEAIR



Masih ingatkah pada situs Playtagg yang mengadakan event dengan bagi-bagi dollar secara gratis pada awal tahun 2016 yakni bulan Februari dan berakhir pada bulan Maret. Dalam rangka peluncuran anak dari perusahaan Six Capital, yakni situs Playtagg. Kebetulan bersamaan dengan tahun baru Imlek makanya dollar yang dibagikan disebut dengan Angbao. Dollar yang dibagikanpun beragam antara $10, $100, dan $1000 kepada siapapun yang baru mendaftar ke situs Playtagg. Tapi sayangnya saat itu saya terlambat menerima informasi tersebut, saya baru mendapatkan info pada bulan Juni.

Dan syukurlah kali ini saya masih diberi kesempatan untuk ikut andil dalam event giveaway ini. Hanya bedanya sekarang event ini bernama REVINTHEAIR. Untuk mengclaim hadiahnya, kita harus mendaftar juga di situs Playtagg. Hadiahnya terdiri dari $10, $100, $1000, dan $40 untuk voucher Airasia. Tapi jika kita tidak beruntung, maka spin kita akan berhenti di BETTER LUCK NEXT TIME. Itu berarti anda harus memutar spin lagi untuk mengclaim hadiahnya. Dan agar bisa mendapatkan satu kali spin, kita harus mengajak 3 orang untuk bergabung di Playtagg melalui link referral kita. Maka dari itu silahkan bergabung siapa tahu keberuntungan berada di tangan anda, dan berhasil mendapatkan $1000 secara gratis. 

Tak perlu berlama-lama lagi, bagi anda yang ingin segera bergabung bersama REVINTHEAIR maka anda harus mendaftar ke situs Playtagg terlebih dahulu. Untuk mendaftar Playtagg, silahkan daftar disini.

Jika anda sudah mendaftar Playtagg dan konfirmasi email serta nomor ponsel, silahkan ikuti instruksi saya dibawah ini.




Nanti anda akan diarahkan ke halaman seperti gambar dibawah ini, langsung saja centang kedua kotak kecil yang saya beri lingkar warna merah. jangan lupa masukkan email dan nomor ponsel yang kamu gunakan untuk mendaftar Playtagg, lalu klik pada SPIN AND WIN.



Dan inilah hadiah yang saya dapatkan, $10. Lumayan toh pendaftarannya juga gratis. Sekarang giliran anda, siapa tahu anda yang memenangkan $1000.




Untuk mengclaim hadiahnya, silahkan anda pergi ke situs playtagg yang telah anda daftar tadi, kalau lupa silahkan masuk kesini. Lihat seperti tampilan di bawah ini, langsung saja klik login.



Lalu silahkan login menggunakan email dan password yang anda gunakan untuk mendaftar playtagg.


Sambil menunggu, anda buka email yang anda daftarkan ke situs playtagg melalui jendela lain. Cari email dari playtagg, lalu buka dan copy kodenya. Selanjutnya anda kembali ke jendela playtagg, lalu anda klik Redeem Promo seperti tampilan di bawah ini. Masukkan kode yang sudah anda copy tadi, selanjutnya klik saja redeem.


Agar $ bisa masuk ke balance, silahkan anda hancurkan nodenya dulu dengan cara masuk ke menu Dashboard. Lalu anda klik pada bagian yang sudah saya tunjukkan dengan garis merah atau nomor 1 seperti gambar di bawah ini.



Lalu klik pada bagian yang saya lingkari merah.


Lalu klik SALVAGE.


Untuk konfirmasi klik OK.


Kalau sudah seperti gambar di bawah ini, silahkan klik saja OK karena anda sudah berhasil.



Biasanya $ akan masuk  ke balance setelah 7 hari sejak tanggal penghancuran node, jadi harap bersabar ya. Jika di rasa $ sudah masuk, maka kita tinggal menariknya ke paypal. Untuk mengetahui cara penarikan silahkan anda pergi ke sini.

Nah itulah pembahasan tentang cara mendapatkan dollar di REVINTHEAIR. Buruan sebelum promo berakhir. Semoga bermanfaat dan semoga anda beruntung ya. 














No comments:

Post a Comment