Saturday 24 September 2016

Cara Mencari Dollar Gratis Dari Oneclass



Saya sendiri kurang begitu tahu tentang situs Oneclass. Tetapi berdasarkan pengalaman saya setelah mendaftar, intinya adalah bahwa situs ini adalah wadah bagi para mahasiswa yang ada di dunia terutama Canada dan Amerika untuk saling sharing. Get paid for going to class, dapatkan bayaran hanya untuk pergi ke kelas. Dimana kita ditugaskan untuk mengupload bahan kursus tentang ilmu pengetahuan dan Art berupa pdf atau docs, atau kita juga bisa mengajak orang lain untuk bergabung. Yang nantinya kita akan mendapatkan poin yang dapat kita tukarkan menjadi dollar. Sejauh ini, sudah ada 3 juta halaman documen yang telah diupload oleh semua member. Dari 1,3 juta universitas, dan 1 juta lebih mahasiswa. Sungguh, mencari uang di internet memang begitu mudah. Bisa di lakukan oleh siapa saja, belajar sambil mendapat bayaran. Mudah bukan?

Bagi anda yang ingin segera mendapatkan uang melalui situs Oneclass, langsung saja ikuti panduan dari saya.




Setelah anda dihadapkan pada halaman seperti dibawah ini, langsung saja klik Sign Up.




Isi email dan password anda lalu klik next.


Isi nama lengkap anda, kemudian pada kolom kedua isi dengan I’m in college/university, kolom ketiga pilih saja tahun 2016, lalu dibawahnya biarkan saja diisi CA dan disebelah kanannya pilih terserah anda. Jangan lupa centang kedua kotak kecil yang ada dibawahnya, dan jika muncul kolom isian lagi maka isi saja terserah anda. Lalu klik next.


Setelah selesai segera cek email yang anda daftarkan tadi, buka email dari Oneclass klik confirm email.


Setelah anda konfirmasi email maka anda akan langsung mendapatkan 60 poin. Jika muncul tampilan seperti gambar di bawah ini maka anda klik saja I’m In. Maka anda akan mendapat tambahan 25 poin lagi.




Dan inilah tampilan dari Dashboard saya.




Anda bisa memilih tugas apa yang bisa anda lakukan. Mulai dari upload file, anda bisa lihat pada dashboard anda di sebelah kanan atas dengan tanda +UPLOAD warna hijau, anda akan mendapatkan 75 poin untuk itu. Anda juga bisa melakukan tugas yang lain seperti download file dan invite teman. Dengan invite teman maka anda akan mendapatkan tambahan 50 poin.




Anda bisa invite teman menggunakan 3 cara, yakni share melalui email, mengambil link referral anda langsung atau share melalui facebook dan twitter.






Untuk penukaran poin minimal 800 poin atau setara dengan $10 yang bisa anda tukarkan dengan memilih ketiga item seperti Starbucks Gift Card, Paypal Gift Card, atau Amazon Gift Card. Tapi saya sarankan agar memilih hadiah Paypal saja karena lebih mudah. Bahkan sebenarnya kita bisa dengan mudah mendapatkan $10 hanya dalam waktu satu hari saja.




Dan inilah bukti pembayaran dari Oneclass melalui Paypal sebesar $10. Bagi yang belum memiliki rekening paypal silahkan buat gratis disini




Sekian dulu pembahasan dari saya tentang cara mencari dollar gratis dari Oneclass. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah meluangkan waktu telah mampir ke blog saya yang sederhana ini.
.















5 comments:

  1. Setelah Reedem lalu pembayaran nya masuk ke paypal berapa hari ?
    Terimakasih

    ReplyDelete
  2. udah narik brapa follar kak?

    ReplyDelete
  3. Bang cara withdraw nya gimana ane kok gak bisa withdraw

    ReplyDelete