Thursday 25 August 2016

Cara Redeem Poin Dan Bukti Pembayaran Survey The Panel Station Indonesia



Awalnya saya pikir survey The Panel Station Indonesia sudah scam alias tidak membayar, karena saya tunggu-tunggu lebih dari 6 minggu pembayaran belum juga dikirimkan. Karena saya baca-baca dari bukti pembayaran The Panel Station Indonesia sebelumnya, pembayaran dikirimkan paling lama 6 hingga 7 minggu. Dan sayapun sempat menghubungi pihak survey The Panel Station Indonesia melalui menu Hubungi Kami. Tapi belum sempat surat saya dibalas, selang beberapa jam akhirnya pihak The Panel Station Indonesia mengirimkan pembayaran ke Paypal saya karena memang saat itu saya memilih menukar poin saya dengan pembayaran Paypal. Tepatnya 8 minggu kurang 2 hari. Dan inilah bukti dari saya kalau survey The Panel Station Indonesia memang benar-benar membayar membernya, minimal penukaran yakni 3000 poin atau setara dengan 150.000 rupiah. Dan setelah sampai ke Paypal saya jumlahnya menjadi $11,1. Bagi yang belum mempunyai rekening Paypal silahkan daftar melalui panduan saya disini.




Baca Juga: Cara Mendapatkan $25 Mudah dalam Sehari dari Aplikasi Zap Surveys

Baca Juga: Buruan Mumpung Lagi Ada Event, 150 Ribu Gratis dari Aplikasi Ini

Baca Juga: $10 Gratis Hanya Modal Email, Cukup Daftar dan KYC Saja

Jadi, jangan takut untuk mengikuti salah satu program riset pasar berbahasa Indonesia ini ya. Banyak sekali keuntungan yang akan kita dapat dari bergabung dengan survey The Panel Station Indonesia. Selain nilai rewardnya tinggi, penggunaan bahasa Indonesia juga sangat memudahkan member yang pengetahuan bahasa inggrisnya pas-pasan seperti saya. Jadi kita tidak perlu bersusah payah lagi menerjemahkan halaman menggunakan google translate. 

Artikel saya kali ini akan membahas mengenai cara redeem poin dan bukti pembayaran survey The Panel Station Indonesia. Bagi anda yang mengalami kesulitan untuk mendaftar survey The Panel Station Indonesia, silahkan mendaftar melalui Dashboard Poin-Web. Karena saya juga tidak melihat adanya menu registrasi pada website The Panel Station Indonesia. Akan ada imbalan berupa poin dari Poin-Web yang bisa anda kumpulkan untuk ditukarkan dengan pulsa di Poin-Web. Anda bisa mempelajari cara bergabung dengan Poin-web melalui artikel saya sebelumnya disini

Isi data-data yang diminta saat mendaftar The Panel Station Indonesia, dan jangan lupa konfirmasi emailnya. Kemudian masuk menggunakan email dan password yang anda gunakan saat mendaftar. Lengkapi profil anda agar nanti pihak The Panel Station Indonesia dapat mengirimkan survey sesuai profil anda. Pengalaman saya, terkadang survey yang dikirimkan melalui email sering terjadi eror di tengah jalan. Jadi saya sarankan agar anda mengulangnya dengan masuk ke Dashboard The Panel Station Indonesia selama masa survey itu belum berakhir. Akan ada banyak sekali survey yang datang, hampir setiap hari. Nilai surveynya beragam mulai dari 100-1000 poin. Disini anda juga bisa mendownload Aplikasi seluler The Panel Station Indonesia melalui Play Store. Saya pribadi tidak tahu bagaimana menjalankan program referral disini, jadi saya hanya bisa mendapatkan poin hanya melalui surveynya saja. Berikut tampilan dashboard The Panel Station Indonesia milik saya.





Jika poin anda sudah mencapai minimal 3000 poin silahkan pilih menu tukar yang ada di samping poin anda. Satu lagi yang perlu diingat bahwa pihak The Panel Station Indonesia akan mengirimkan rewardnya ke akun Paypal yang memilki ID yang sama dengan yang digunakan untuk mendaftar pada The Panel Station Indonesia, jadi harap email The Panel Station Indonesia dan email Paypal harus sama ya. Jika anda sudah terlanjur mendaftar dan menggunakan email yang berbeda, anda bisa menggunakan alternatif email lain pada Dashboard Paypal. Dan jika anda belum mempunyai akun Paypal silahkan mempelajari cara pendaftarannya disini.

Sebenarnya ada banyak sekali menu hadiah yang bisa anda pilih, tapi saya sendiri lebih memilih untuk menukarnya dengan saldo Paypal karena saya rasa itulah yang paling mudah. Selain itu anda juga bisa mengikuti undian berhadiah dengan menukarkan sejumlah poin. Saya tidak menyarankan akan hal ini ya, karena peluang untuk menang bagi saya sangat kecil mengingat member The Panel Station sangatlah banyak dari seluruh penjuru dunia. Jadi menurut saya lebih baik kumpulkan poinnya dan tukarkan dengan hadiah daripada mengikuti undian yang hanya akan membuang poin saja. Berikut tampilan hadiah yang bisa anda tukarkan disini, anda bebas memilihnya.





Itulah pengalaman saya tentang survey The Panel Station Indonesia dan bukti pembayarannya. Saya sendiri masih baru bergabung disini dan masih aktif mengisi surveynya. Sekian dan semoga bermanfaat.



38 comments:

  1. Sudah brp kali redeem poin mba? Sy kmrn sdh berhasil mengumpulkan 3000 poin, skrg msh proses redeem

    ReplyDelete
  2. Survey yang diberikan setiap hari kisaaran berapa survey min...

    Kunjungi blog saya juga yahh
    Belajargitar61.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung juga sih, kalo dari sananya banyak ya banyak ngadain survey. Terus tergantung profil yang pertama kali kita isi

      Delete
  3. cara kerja redemnya bagaimana ya kalo dengan paypal? karena seingat saya thepanelstation ga pernah minta data paypal saya. Bagaimana caranya uang masuk ke paypalnya?
    mohon penjelasannya. terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. paypal anda email anda kan, tulis paypalnya

      Delete
    2. Sama kan aja email thepanelstation sama email paypal. Kalo gak sama buat alternatif email di paypal dengan cara tambah alamat email melalui pengaturan

      Delete
  4. Kak.. gmna yah cara buat alternatif email paypal? Soalnya email paypal dengan email the panel station ku beda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Cara ganti alamat email paypal
      https://youtu.be/aDcDT5FNR8o

      Delete
    3. Kalo gak mau pake alternatif email bisa ganti email thepanelstation

      Delete
  5. Udah lebih dari 12 Minggu belom di bayar ke Paypal,, dengan alamat email sama pas daftar dengan email account Paypal,, di peraturan panel station 6-8 Minggu akan dibayar ke Paypal ,, udah berapa kali complaint masalah kenapa belom di bayar alasannya suruh nunggu lg 2 Minggu,,ternyata belom masuk jg pembayaran melalui Paypal,,complaint lg ke customer servicenya via email yg ke 2 tidak ada balasan selama beberapa hari nunggu terus complaint lg customer servicenya via email yg 3,4 dan 5 tidak ada balasan,,? Ikhlasin aja dah jika rezeki tidak akan kembali,,? Yg pasti masih berharap,,? Kan lumayan uat nambah2 saldo Paypal/nabung siapa tau suatu saat ada keperluan,,?

    ReplyDelete
  6. Keuntungan the panel station apa ya ?

    ReplyDelete
  7. Apa sih gunanya beli tiket di panel ini...

    ReplyDelete
  8. saya gabisa log in tapi undangan survey datang terus ke email, boro2 mau daftarin paypalnya, harus gimana yah? coba ke email tapi keterangannya alamat email ditolak kaya karena tdk ada email tersebut

    ReplyDelete
  9. Panel station ini kelamaan kirim hadiahnya beda ama viewfruit dan global test market dijamin kurang dr 7hr udah masuk ke paypal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap bener
      minat gabung silahkan klik link nya terbukti membayar ke rek paypal prosesnya cepat hitungan hari gak sampai berminggu2.

      https://id.yougov.com/id/refer/77uuWe84STLGuqnAfRscqg/

      Delete
    2. cara daftar global test market bagaimana ya saya kok gk bisa masuk akun pendaftarannya kira" kenapa?

      Delete
  10. Bagaimana memulai survey setelah isi data profil di panel station..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti bisa isi setelah ada undangan survey gan. Atau bisa langsung ke dashboard thepanelstation

      Delete
  11. Ada yg minat gabung silahkan klik link nya terbukti membayar ke rek paypal prosesnya cepat hitungan hari g sampai 2 minngu

    https://id.yougov.com/id/refer/77uuWe84STLGuqnAfRscqg/

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. Mampir jg di blog ane penghasildollarlegit.blogspot.com mkasih

    ReplyDelete
  14. Sekarang kok gk ada pilihan paypal lagi ya saat mau tukar poin

    ReplyDelete
  15. Betul sekarang hadiahnya kartu prabayar visa

    ReplyDelete
  16. kode OTP gamasuk2 itu kenapa ya guys?:(

    ReplyDelete
  17. Bener kah itu
    Apa keuntunganya dr panel station ni ?

    ReplyDelete
  18. Poin aku sudah mencukupi untuk di tukar yaitu 3000 poin, dan setiap aku mau tukar harus verifikasi nomor telpon dulu. Namun, setiap aku berusaha memverikasi sistemnya sedang eror, lalu juga nggak ada piliha paypal. Aku sampai download appnya buat tukar hadiah. Dan hal itu terus terjadi berulang, sistem yang eror, baik di web maupun di aplikasi. Mohon bantuannya kakak, aku bingung banget. Baru pertama mau tukar soalnya, takut tbtb poinnya kadaluarsa:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok sama, aku juga gitu. gagal dan coba lagi setiap mau nukerin dan masukkan no telepon

      Delete
    2. Kayaknya si scam, jadi nyesel buang-buang waktu untuk hal yg palsu wkwkwm

      Delete
  19. Kok aku pas mau tukar, suruh masukin no telepon gagal terus ya .. padahal poin saya sudah 5540.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuma gunakan nomor lain. Misalnya kalo sekarang pake im3 coba pake simpati

      Delete
    2. Cuma gunakan nomor lain. Misalnya kalo sekarang pake im3 coba pake simpati

      Delete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete